Kamis, 17 November 2011

You are here: » Home » , » Hari Paling Sial

Hari Paling Sial

Seorang laki2 sangar berbadan GHUWEDHE masuk ke sebuah Cafe.

Didalam cafe dia langsung nyamperin laki-laki yang lagi duduk sendirian,
Ga pake basa-basi laki2 sangar itu langsung nyamber minuman yang ada dimeja.
Abis ntu langsung melotot "Ada masalah lo...?!?!"

Laki2 itu lalu ngomong :

Lo tau ga..?! ni emang hari sial gw.
Pagi2 gw ditinggal cerai ama bini gw,
Trus gw dipecat dari kerjaan,
mau pulang, mobil gw dicuri orang,
Nah sekarang gw mo bunuh diri, eh Elo malah minum racun gw...

2 comments

17 November 2011 pukul 08.20

follow sukses laporan selesai...thank dah mampir

19 November 2011 pukul 06.48

@gang tutorialsama-sama, terima kasih juga sudah mau mampir,, ^_^

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, blog ini beraliran DOFOLLOW Nah, jadi sobat jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar..
Maaf komentar SPAM tidak akan saya tampilkan.. Wassalam.. ^_^