Senin, 12 Desember 2011

You are here: » Home » , » AKU (Chairil Anwar Junior)

AKU (Chairil Anwar Junior)

Aku Pria Jalang
Dari Kumpulannya Yang Terbuang
Aku Kecantol Wanita Jalang
Demi Tubuhnya Kuhambur Uang
Gejolak Hasrat Nafsu Berpetualang
Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang
Aku Anak Manusia, Aku Anak Malang
Affairku Akhirnya Tercium Orang
Karir Sukses Agency Akhirnya Hilang

Karena Ada Kelemahanku Yang Bisa Diserang
Semuanya Hancur Gara-gara Selembar Kutang
Kepada Siapa Aku Pantas Berang?

Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Si Jalang
Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang
Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!
Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang
Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang
Tapi Sebelum Aku Berpulang

Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !
Kiamat segera datang.......!!!!
Tobatlah mulai sekarang......!!!

3 comments

1 Maret 2012 pukul 05.17

keren bnget.......

22 Juni 2012 pukul 20.14

postingan yang bagus,,,

10 Agustus 2012 pukul 09.41

Gilaaa yaa..
baru kali ini saya melihat blog yg sebagus dan sekeren ini.. Sangat luar biasa tampilannya tak ubah seperti web-bwe besar.. :)

Ajarin dong.. haha

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, blog ini beraliran DOFOLLOW Nah, jadi sobat jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar..
Maaf komentar SPAM tidak akan saya tampilkan.. Wassalam.. ^_^