Selasa, 22 November 2011

You are here: » Home » , » cara mendaftar atau membuat akun paypal

cara mendaftar atau membuat akun paypal

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
PayPal adalah cara perorangan dan bisnis mengirim dan menerima uang online. Dengan menggunakan paypal kita dapat melakukan transaksi penjualan ataupun pembelian secara online atau istilah mudahnya bisa kita sebut bank dunia maya.

Mengapa penting mempunyai akun paypal??
Karena dengan memiliki akun paypal kita akan mudah bertransaksi online, Sebab kini para pembisnis online rata-rata mereka menggunakan jasa paypal untuk bertransaksi karena lebih mudah dan proses gag berbelit-belit.

Apa sih syarat untuk mempunyai akun paypal??
Nah para sobat semua syarat untuk mempunyai akun paypal adalah memiliki email, dan sangan disarankan email tersebut menggunakan milik google yaitu “gmail” nah jika sobat belum memiliki email gmail silahkan daftar disini. Syarat yang kedua yaitu memiliki kartu kredit, “mengapa harus kartu kredit?? Karena untuk memudahkan bertransaksi” hayo sobat punya gag? Kalau tidak punya sobat tenang aja ada ccara lain kog, itu bisa sobat baca disini.

Langkah-langkah pembuatan akun paypal.
1. Silahkan buka alamat www.paypal.com
2. Klik tombol “Daftar sekarang” Letaknya dibagian bawah
3. Pada form pilihan, patikan negara atau wilayahnya : “indonesia” Sedangkan untuk bahasa bisa sobat ganti sesuka hati, tapi disi saya sarankan menggunakan bahasa inggris, ya sekalian belajar.


4. Pada form jenis account sebaiknya gunakan yang “Premier” karena jenis account ini mempunyai paling banyak kelebihan, Tekan “Get started”.


5. Isi form yang disediakan sesuai data yang sobat miliki.
6. Jika sudah selesai cek data kembali lalu tekan “Agree and Create Account”
7. Pada halaman “Form PayPal untuk kartu kredit & VCC” jika sobat memiliki kartu kredit isikan data kartu kredit sobat jika tidak memiliki langsung tekan “Go to My account”


8. Selanjutnya buka email sobat, cari email dari paypal.
9. Klik Link konfirmasi yang dikirim oleh paypal.
10. Silahkan login dengan email dan password yang telah daftarkan.
11. Selasai.

Tapi jangan senang dulu, bagi sobat yang memiliki kartu kredit atau VCC dan mengisi data pada “Form PayPal untuk kartu kredit & VCC” memang sudah selasai tapi gmn dengan yang belum memiliki kartu kredit atau VCC?? Maka akun paypal sobat belum terverifikasi. Contoh bisa sobat lihat pada gambar dibawah ini.


Gmn punya sobat sudah terverifikasi belum? Jika belum baca artikel tentang cara verifikasi akun paypal tanpa kartu kredit atau VCC.

Nah, Sekian dulu ya artikel tentang cara mendaftar atau membuat akun paypal, semoga bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih.. ^_^

6 comments

7 Mei 2012 pukul 17.38

kk apkah bisa jika daftar paypal tanpa no. rekening?

6 Juni 2012 pukul 19.18

terima kasih gan.
bermanfaat sekali .
^^

11 Agustus 2012 pukul 12.03

button submit paypal nya disable gan,, kenapa ya ?

30 Agustus 2012 pukul 21.56

thnks for information

8 November 2012 pukul 16.46

menarik informasinya gan, klo artikelnya menarik dan sangat saya suka penjelasannya yg cukup menarik lagipula loe, juga bagi teman2 yg suka film box office ampe semi terbaru silakan kunjungi situsnya saya ok, makasi untuk admin situs ini loe, salam blogger indonesia.

21 Maret 2013 pukul 02.26

thx ya

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, blog ini beraliran DOFOLLOW Nah, jadi sobat jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar..
Maaf komentar SPAM tidak akan saya tampilkan.. Wassalam.. ^_^