Senin, 07 November 2011

You are here: » Home » , » Dijamin Ngakak

Dijamin Ngakak

Parman adalah karyawan baru d'perusahaan PT.Ogah Rugi .
Hari ini , hari pertamanya dia bekerja .
Saat dia ingin memesan kopi , dia baru pertama kali menggunakan telepon kantor .
Dengan penuh percaya diri , dia menekan smua tombol telponnya .
tuuuut .. tuttttt .. tuutttt ..

boss = halo .

Parman = halo , saya ingin memesan kopi .
gulanya sedikit saja .
cepat yaa . ga pake lama .

boss = (denagn nada kesal) HEH ! kamu tidak tahu siapa saya ?!
saya dsni sbgai boss ! Jangan se'enaknya kamu nyuruh2 saya .

Parman = (parman pun panik, mncoba2 untuk mncari akal)
(dibalas oleh Parman) HEH ! Lu pikir lu siapa ! Lu ga tau gue siapa ?!
Ha ?!

boss = Tidak ! saya tidak tau anda siapa !

Parman = Kalao bgitu bagus deh ..

(langsung menutup telpon segera)
SORRY KLO GA LUCU

JANGAN MAMPIR DOANG

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, blog ini beraliran DOFOLLOW Nah, jadi sobat jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar..
Maaf komentar SPAM tidak akan saya tampilkan.. Wassalam.. ^_^