Senin, 31 Oktober 2011

You are here: » Home » , » Cara membuat read more / baca selanjutnya pada blog

Cara membuat read more / baca selanjutnya pada blog

Read more atau baca selanjutnya yaitu berfungsi untuk memotong sebagian text artikel yang akan ditampilkan agar isi artiket tidak semuanya tampil di halaman utama atau home page. Dengan cara memotong sebagian text dari sebagian artikel selain membuat tampilan menjadi lebih simple dan menarik pengunjung yang membaca artikel akan penasaran apa lanjutan isi dari artikel sobat sehingga pengunjung akan tertarik sehingga akan membaca semua isi dari artikel sobat. Nah mari kita langsung kelangkah-langkah pembuatan readmore Langkah pertama silahkan login ke blog sobat, setelah itu silahkan sobat menulis artikel yang angin anda publikasikan, setelah selesai menulis potong sebagian artikel dengan mengeklik icon seperti gambar dibawah ini


Gambar diatas terdapat garis, pada bagian atas garis adalah text yang akan ditampilkan dihalaman utama blog, dan dibawah adalah sebagian text yang tersembunyi. Nah jika sobat ingin membuat read more secara otomatis atau yang sering disebut auto readmore silahkan baca artikel cara membuat readmore otomatis pada blog. Nah selamat mencoba, semoga berhasil dan semoga bermanfaat bagi sobat. Terima kasih..
Demikian tutorial tentang cara membuat read more pada blog semoga bermanfaat bagi sobat semua.. ^_^

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, blog ini beraliran DOFOLLOW Nah, jadi sobat jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar..
Maaf komentar SPAM tidak akan saya tampilkan.. Wassalam.. ^_^